Powered By Blogger

Rabu, 13 November 2013



TITLE
Update Grand Chase 14 November 2013
 
UPDATE
13 Nov, 2013
 

 
Update Grand Chase 14 November 2013
Mari terlihat sangat sibuk pada dengan percobaan-percobaannya. Sepertinya ia sedang mencoba membuat pet yang sangat kuat! Blitzchen! Wah! Selain itu Dio akan mendapatkan mission khusus untuk memperoleh Ultimate Weapon! Wow, konon kabarnya weapon ini sangat unik lho! Lalu, apa yang terjadi dengan Grand Chase yang bertemu dengan Sphinx! Sepertinya mereka perlu bantuan! Tentu saja, event-event seru seperti, Dio Character Event, Sticker Gacha dan Lucky Chasers masih menemani kita minggu ini!
Dalam Update Grand Chase 14 November 2013 ini, Tim Grand Chase sudah menyiapkan update yang sangat menarik dengan menampilkan banyak fitur baru. Persiapkan diri kalian untuk menyambut update keren dari Grand Chase kali ini yang meliputi Laboratorium Mari, Sphinx Quiz, Dio Awakened Avatar Package, Blitzchen Pet, Blitzchen Golden Box, Blitzchen Ultimate Box, Dio Character Event, Dio Ultimate Weapon Mission, Sticker Gacha: Flowbell Gacha dan Lucky Chasers!

MINI GAMES
LABORATORIUM MARI
  
Periode: 14 November 2013 - 28 November 2013 (sebelum maintenance)
Event terbaru telah hadir ! Kali ini Mari,  sang ilmuwan jenius, sedang mengadakan percobaan di laboratoriumnya yang super canggih. Dia berusaha menggabungkan beberapa Little Blitzchen (Red, Blue, Yellow, Green) menjadi Blitzchen King atau Blitzchen Black King yang sangat kuat, selain lebih kuat Blitzchen Black King juga dapat memulihkan AP wow ! Ayo bantu Mari untuk bisa menciptakan kedua Blitzchen terkuat tersebut !

Cara bermainnya adalah sebagai berikut:
  1. Klik icon Mini Game pada Menu utama yang terletak di kanan atas layar.
  2. Pilih Laboratorium Mari Event.
Berikut adalah layar dalam Laboratorium Mari
  
Gabungkan 4 Little Blitzchen menjadi Blitzchen King atau Blitzchen Black King
Little Blitzchen (Red, Blue, Yellow, Green)
 
 Blitzchen King dan Blitzchen Black King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar